Admin

Jakarta

Sukses Corp is A dynamic holding company with the best products and services through our well-known brands as the market leaders all across Indonesia.

       

25 stories by Admin

Meningkatkan Kualitas Layanan Pelanggan melalui Modul Pengelolaan Layanan Pelanggan

Dalam era di mana pengalaman pelanggan menjadi kunci keberhasilan bisnis, penting untuk fokus pada meningkatkan kualitas layanan pelanggan. Salah...

Mei 2 · 1 min read >

Memahami Modul Pengelolaan Aktivitas Penjualan: Optimalisasi Proses Penjualan

Dalam era bisnis yang semakin kompetitif, memahami dan mengelola aktivitas penjualan menjadi kunci untuk mencapai keberhasilan. Dengan adopsi sistem...

Mei 2 · 2 min read >

Modul Pengelolaan Kontak Pelanggan: Fondasi yang Kuat untuk Interaksi yang Efektif

Dalam ekosistem Customer Relationship Management (CRM), modul pengelolaan kontak pelanggan adalah salah satu komponen kunci yang memungkinkan perusahaan untuk...

Mei 2 · 1 min read >

Memahami Komponen Sistem CRM: Pondasi Kuat untuk Hubungan Pelanggan yang Berhasil

Sistem Customer Relationship Management (CRM) adalah inti dari strategi bisnis yang sukses di era digital saat ini. Untuk memahami...

Mei 1 · 2 min read >

Definisi CRM: Konsep Dasar, Tujuan, dan Manfaatnya

Dikutip dari Wikipedia, Definisi CRM atau Customer Relationship Management adalah pendekatan strategis untuk mengelola dan memperkuat hubungan antara perusahaan...

Mei 1 · 1 min read >

Contact Us